Kamis, 24 April 2014

Start all over again... :D

hmm.. gila ya udah tiga tahun gw bikin blog ini gak pernah di isi hehe.. banyak yang udah berubah.. pertama gw bikin nih blog tahun 2011.. gw baru masuk smp wkwk. waktu pun terus berjalan, sekarang gw udah sma.. mau naik ke kelas sebelas lagi.. dan alhamdulillahnya gw masuk sman 1 bekasi.. target gw semenjak gw masuk smp 1 bekasi.. pertama gw masuk sman 1 bekasi tuh gila... tercengang gw liat seberapa luasnya sekolah itu... mungkin karna gw terbiasa dengan smp gw kali ya hehehe... lanjut.. belum nyampe setahun gw dikelas 10 tapi pengalamanya udah jauh beda sama 3 tahun gw di smp hehehe.. enaknya bedanya tuh gak memburuk tapi membaik.. ayo kita bandingkan gimana gw kelas 7 dulu sama sekarang kelas 10.. 

dulu gw kuper... bayangin aja.. gw kelas tujuh dulu cuma kenal sekelas.. -_- tapi sekarang.. ya setidaknya gak lebih buruk lah.. di setiap kelas ada aja yang gw kenal dan ada juga yang kenal gw... lalu imej gw.. kayanya waktu smp tuh imej gw tuh ancur ya.. gw dibilang orang lenje gitu... tapi walaupun gitu.. gw berusaha untuk merubah imej gw dan alhamdulillah imej gw di sma ini udah berubah... dikit.. ._. lalu temen temen disini juga asik asik.. IKAN SEPAT MAMA LIZWAR wkwk itu pasti gak akan pernah gw lupakan... saking serunya gw jadi mau ngedescribe temen gw satu satu wkwk boleh lah kita coba dari siapa ya ? kita liat aja... kita bikin jadi list ya... eh jangan deh.. gw simpen buat post selanjutnya aja hehehe.. jangan kepo ya... pokoknya asik deh.. ada yang absurb ada temen lama yang muncul kembali, ada muka muka baru juga yang keren keren lah..

terus ekskul juga... sekali lagi jauh gw smp dengan sma.. smp tuh ekskul gw basket, marawis sekaligus rohis, kayanya itu aja deh.. oh iya bulu tangkis nyusul.. nah itu semua gw gabut -_- basket karna mungkin gw gak bakat... marawis dan rohis, pertamanya sih asik lalu gw sakit dikit gak masuk, terus ketinggalan dan akhirnya jadi males gw... nah bulu tangkis itu mah emang gabut dari ekskulnya hehehe.. mari kita bandingkan dengan sma gw, di sma gw ikut pmr, cycom, dan bultang, nah pmr nih gw gak gabut gabut bgt hehe... gw dapet jabatan hihihi.. :) jadi ketua angkatan.... ada enak dan gak enaknya sih ya kapan kapan gw kasih tau.. nah mungkin karena di pmr gw terlalu aktif jadi di ekskul ekskul lain gw agak keteter nih.. di cycom gw jarang bet masuk.. pali sekali dua kali.. parahnya di bultang.. gw gak pernah masuk -_- bukannya gw gak masuk tapi jadwal latihannya itu sama sama pmr jadikan gw harus punya tabel prioritas... iya gak ? nah di tabel prioritas ekskul itu gw tempatin pmr dipaling atas makanya gw lebih milih pmr... 

yaudah kita lanjutkan... disini itu gw bingung ntah kurikulum 2013 atau sekolahnya yang bikin kaya gini.. kaya gini gimana ? ya kaya gini tuh pr banyak o_o #gwlebay.. ya pasti ada aja kerjaannya.. gak cuma prnya kok yang banyak.. kelasnya juga banyak dan gurunya juga beragam wkwk dan alhamdulillah guru yang jadi wali kelas kelas gw tuh Bu Lizwar.. hehehe orangnya baik pengertian lagi.. selalu bisa menenang kan orang tua bila ada muridnya dapet nilai jelek wkwkw thanks bu lizwar.. kayanya masih banyak yang mau gw ceritain tapi kita lanjut ntar... bye wkwk


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda