Sabtu, 05 Februari 2011

Bohong Itu Dosa

Kalimat Bohong itu dosa.telah membuatku cedera tangan.saat teman ku yang ingin meninggalkan kegiatan ekstrakurikuler untuk pergi nonton bioskop bersama teman teman.dia ingin berbohong.tapi aku mengingatkan kalau Bohong Itu Dosa.dia tetap saja ingin berbohong.saat dia di luar kelas aku ingatkan lagi bahwa Bohong Itu Dosa.karena didengar banyak orang,dia pun merasa malu.saat aku masuk kelas.dia dari belakang mendorong ku hingga aku membentur tembok.aku berusaha menahan dengan tangan ku.tapi apa daya.badannya yang 2x lebih besar dari ku.mendorong ku sangat kencang hingga aku tidak dapat menahannya.akibatnya tulang tangan ku pun bengkok.aku yang kesakitan ditolong oleh anggota pmr.saat di rumah.orang tua ku segera mengantar ku ke orang yang ahli dalam bengkel tulang.tangan ku di tarik hingga lurus kembali.rasanya gak sakit kok.setelah itu di urut dan di perban.beberapa minggu pengobatan, akhirnya tangan ku kembali seperti semula.

2 Komentar:

Pada 5 Februari 2011 pukul 04.06 , Blogger Maurizka Diva Shania mengatakan...

iiihhh ceritanya BAGUS BANGEETTT :p

 
Pada 5 Februari 2011 pukul 06.08 , Blogger Afa Syafira mengatakan...

ohh...jadi diva pengen nonton waktu ituu diva mau nonton, izin dong ke Oma, dia gak akan marah kok :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda